Metland Hotel Group Sukses Gelar Corporate Gathering sebagai Wujud Apresiasi kepada Para Mitra Bisnis


Wisataohhwisata Metland Hotel Group, yang terdiri dari Hotel Horison Ultima Bekasi, Hotel Horison Ultima Kertajati, Hotel Horison Ultima Seminyak, Hotel Horison Ume Suites & Villas Ubud, Metland Hotel Bekasi, dan Metland Hotel Cirebon, menggelar corporate gathering pada hari Sabtu, 2 Maret 2024, di Metsky Dine & Lounge - Hotel Horison Ultima Bekasi.

Corporate gathering ini merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kepada perusahaan yang telah mempercayakan Metland Group sebagai tempat mengadakan kegiatan bisnis mereka. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 100 perusahaan dari berbagai sektor, seperti manufaktur, kesehatan, perbankan, konstruksi, komunikasi, perhubungan, perkapalan, retail, agen travel, agrikultur, minyak, dan gas.

Acara corporate gathering tidak hanya menjadi ajang mempererat hubungan dan keakraban, tetapi juga sebagai wujud apresiasi atas dukungan penuh yang diberikan oleh para perusahaan selama ini, yang telah turut andil dalam kesuksesan pencapaian seluruh unit di Metland Hotel Group.

Kegiatan ini dijalankan dengan konsep Gala Dinner Business & Leisure, yang dimeriahkan oleh berbagai games, doorprize, penghargaan kepada top account, dan hiburan musik. Vice Director Hotel Division, Purwantono, menyatakan harapannya agar moment corporate gathering ini dapat membentuk hubungan yang baik antara Metland Hotel Group dengan para booker dari perusahaan dan mitra bisnis.

Purwantono juga menegaskan bahwa pada tahun 2024 ini, Metland Hotel Group mengusung konsep "EXPERIENCE BEYOND STAY". Sebagai hotel bintang tiga, bintang empat, dan bintang lima bertaraf nasional di industri pariwisata Indonesia, Metland Hotel Group menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi para pebisnis yang melakukan perjalanan kerja dan berkunjung ke Bekasi, Majalengka, Cirebon, dan Bali.

Manajemen Metland Hotel Group berharap agar kegiatan corporate gathering ini dapat menjadi sarana yang membangun dialog konstruktif dari para booker, sehingga dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan di masa depan.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama