Pikachu Menjelajah Indonesia! Pengalaman Unik Menanti di "Ruang Pokemon" Hotel Nikko Bali Benoa Beach


Wisataohhwisata  Bersiaplah untuk petualangan tak terlupakan bersama Pikachu! "Perjalanan Pikachu di Indonesia" resmi diluncurkan, menjanjikan pengalaman wisata yang revolusioner dan penuh kejutan. Sebagai bagian dari proyek monumental ini, Hotel Nikko Bali Benoa Beach menghadirkan "Ruang Pokemon" yang eksklusif dan penuh pesona.

"Perjalanan Pikachu di Indonesia" merupakan kolaborasi luar biasa antara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Garuda Indonesia, AKG Entertainment, dan Niantic. Bertujuan untuk merevolusi pariwisata Indonesia, proyek ini akan membawa Pikachu ke berbagai destinasi wisata populer di Tanah Air.

"Ruang Pokemon" di Hotel Nikko Bali Benoa Beach menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi para penggemar Pokemon. Di sini, Anda akan menemukan dekorasi bertema Pokemon yang menarik, termasuk Pikachu yang mengenakan pakaian batik tradisional yang dirancang khusus oleh seniman batik lokal.

Tak hanya itu, tamu yang menginap di "Ruang Pokemon" akan mendapatkan suvenir eksklusif, seperti 2 set kartu Pokemon startdeck, tumbler edisi khusus Bali, dan tas serut edisi khusus Bali.

"Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk merasakan petualangan luar biasa ini!" kata Takashi Hoshino, General Manager di Hotel Nikko Bali Benoa Beach. "Penjualan paket 'Ruang Pokemon' dimulai pada 15 Februari 2024, dengan pemesanan dibuka hingga 28 Desember 2024. Staycation ajaib Anda menanti mulai 1 Maret hingga 31 Desember 2024. Paket mulai dari Rp2.500.000 nett per kamar per malam, termasuk sarapan untuk dua orang. Nikmati liburan bertema Pokemon terbaik di Hotel Nikko Bali Benoa Beach!"

Kolaborasi antara Hotel Nikko Bali Benoa Beach (General Manager Takashi Hoshino) dan Pokemon Company (Presiden/CEO Tsunekazu Ishihara) menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar Pokemon di seluruh dunia.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama