Grand The Leaf: Tawarkan Sensasi Pengalaman Kuliner Bercitarasa China di PIK 2


Wisataohhwisata.com Setelah kesuksesan di BSD City, The Leaf Resto kini meresmikan kehadiran "Grand The Leaf" di Pantai Indah Kapuk (PIK) dengan citarasa China yang otentik. Soft launching yang digelar pada 21 Januari 2024 lalu telah memberikan sambutan hangat dari masyarakat, dan sekarang telah resmi dibuka untuk umum.

Grand The Leaf, yang terletak di Central Business District PIK 2, menghadirkan pengalaman kuliner dan hiburan yang menggabungkan konsep "Chinese Cuisine Restaurant & Executive Lounge" yang modern, mewah, dan elegan. Restoran ini, kini menjadi yang terbesar di Jakarta, menyajikan berbagai menu khas cantonese food yang otentik dan kaya rasa. Keputusan Grand The Leaf untuk merambah PIK 2 sejalan dengan pesatnya perkembangan kawasan ini sebagai area hunian dengan fasilitas lengkap, menjadikannya destinasi utama untuk kelas menengah ke atas.

Berlokasi strategis di jalan raya, dikelilingi klaster residensial PIK 2, serta berdekatan dengan fasilitas seperti Indonesia Design Centre, Galaxy Sport Centre PIK 2, dan Superhiro Japanese Superstore, Grand The Leaf memberikan kemudahan akses melalui PIK 1 dan Tol Jakarta.

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

Dengan luas lahan 3.000 m2 dan luas bangunan 5.000 m2, Grand The Leaf melibatkan 4 chef expat, 1 expat manager, dan lebih dari 100 karyawan berpengalaman di dunia F&B. Menu andalan mencakup Assorted Dimsum, Barbeque (Roasted Duck, Suckling Pig, Samcan, dan Chasiew Madu), Sapo Nasi Special khas Grand The Leaf, hingga Lobster Sashimi Mutiara. Lebih dari 230 item menu makanan dan minuman, mulai dari hidangan pork hingga non pork, dengan rata-rata spending per orang Rp300 ribu hingga Rp350 ribu (belum termasuk pajak & servis).

Grand The Leaf memiliki 3 lantai dengan kapasitas luar biasa:

Ground Floor: Lobby mewah yang memadukan nuansa Nusantara dan China, memberikan pengalaman pertama yang tak terlupakan.

Lantai 1: Area dining dengan total kapasitas 440 kursi, termasuk 10 VIP Room dengan fasilitas karaoke. Area ini juga dirancang untuk menjadi tempat foto komunitas dan sosialita yang meriah dengan live music sebagai pengiring.

Lantai 2: Ballroom mewah dengan kapasitas hingga 400 orang, dilengkapi dengan fasilitas seperti stage, Giant LED, sound system, dan ruang make up & ganti. Cocok sebagai venue untuk berbagai acara seperti Sangjit, Wedding, Corporate Gathering, dan acara hiburan lainnya.

Lihat JugaEksplorasi destinasi dan hotel dengan harga terbaik

Dengan 2 lift yang memudahkan akses, Grand The Leaf juga menyediakan area parkir luas untuk 75-100 mobil. Island Bar di lantai 1 menawarkan berbagai minuman, mulai dari bir, wine, spirit, hingga mocktail sebagai pendamping hidangan lezat.

Grand The Leaf yakin bahwa dengan menyajikan tempat yang luas, nyaman, dan mewah, menu yang beraneka ragam dan lezat dengan standar internasional, serta keramahan dan pengalaman karyawan di dunia F&B, mereka dapat memastikan kepuasan para pelanggan untuk bersantap dan mendapatkan pengalaman kuliner yang luar biasa. Dengan konsep eksklusifnya, Grand The Leaf telah menandai dirinya sebagai destinasi kuliner dan hiburan terkemuka di PIK 2.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama