Santika Indonesia Hotels & Resorts Hadirkan Kembali Santika Best Wedding Deals 2024

Deesha Chandra / Pexels.com

Wisataohhwisata.com  Memulai tahun 2024 dengan penuh semangat, Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali menghadirkan program "Santika Best Wedding Deals 2024" untuk para pasangan yang sedang merencanakan pernikahan impian mereka. 

Mengangkat tema "Forever Beginning", program ini menawarkan berbagai macam promo menarik mulai dari paket pernikahan hingga bulan madu di lebih dari 50 unit hotel milik Santika Indonesia Hotels & Resorts yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ragam Promo Menarik dan Beragam Pilihan

Dalam program ini, para calon pengantin dapat menemukan berbagai macam voucher potongan harga, tambahan diskon, benefit tambahan, hingga paket khusus di seluruh unit Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, The ANVAYA, The Kayana, dan The Samaya. Program ini berlangsung mulai dari tanggal 1 – 29 Februari 2024.

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

Prita Gero, selaku Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, menjelaskan, "Di Santika Best Wedding Deals 2024 ini, akan menjadi kesempatan emas bagi para pasangan yang mencari venue pernikahan bukan hanya dengan harga terbaik, tetapi juga dengan pelayanan, kualitas, dan tentunya promo terbaik juga."

Aksesibilitas Online dan Offline

Santika Best Wedding Deals 2024 hadir secara online dan offline. Untuk program offline, Santika Indonesia Hotels & Resorts akan hadir dalam event Bridestory Market yang berlangsung di Hall 3 – 3A ICE – BSD City mulai dari tanggal 1 – 4 Februari 2024.

Bagi para tamu yang bertransaksi di booth secara langsung, akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan paket bulan madu di The Kayana Beach – Lombok untuk 3 hari 2 malam termasuk transportasi untuk 2 orang.

Program Online di MyValue

Bagi yang ingin mengikuti program online, semua voucher Santika Best Wedding Deals 2024 bisa didapatkan secara gratis melalui aplikasi loyalty program milik Santika Indonesia Hotels & Resorts, yaitu MyValue.

Prita menjelaskan, "Caranya sangat mudah dan dapat langsung mengakses kumpulan voucher tersebut pada bagian event Santika Best Wedding Deals."

Beragam Pilihan Paket dan Voucher

Beberapa contoh voucher yang ditawarkan antara lain:

Paket pernikahan mulai dari Rp88.000,nett/orang di Hotel Santika Pasir Koja – Bandung

Potongan harga sebesar Rp10.000.000 di Hotel Santika Premiere Bintaro

Paket intimate wedding di The Samaya Seminyak – Bali

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

Voucher-voucher bersama dengan partner mulai dari vendor dekorasi, wedding organizer, dokumentasi, kesehatan, perhiasan, dan lainnya.

Tentang Santika Indonesia Hotels & Resorts

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 116 unit hotel dengan 7 brand utama:

The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5

Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4

Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3

Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3

Amaris Hotel sebagai smart hotel

The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas


Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama