Royal Caribbean's Icon of the Seas, Kapal Pesiar Terbesar di Dunia Mulai Berlayar

royalcaribbean.com

Wisataohhwisata.com  - Kapal pesiar terbesar di dunia, Royal Caribbean's Icon of the Seas, berlayar dari Miami pada pelayaran perdananya pada Sabtu (27 Januari).

Kapal, yang dibangun selama 900 hari di galangan kapal di Turku, Finlandia, adalah monumen yang sangat besar, lebih panjang dari tinggi Menara Eiffel dengan 20 dek dan ruang untuk lebih dari 5.600 penumpang dan awak 2.350.


Untuk memastikan tidak ada yang bosan atau kelaparan, kapal ini memiliki tujuh kolam renang termasuk "danau" berkapasitas 40.000 galon, sebuah komidi putar dan lebih dari 40 tempat makan dan bar.

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

Kapal  senilai US$2 miliar ini merupakan yang pertama di kapal Icon of the Seas Royal Caribbean yang dilengkapi dengan teknologi terkini. Meskipun ukurannya sangat besar, diklaim lebih ramah lingkungan dibandingkan beberapa kapal pesiar yang lebih kecil.

Icon of the Seasi didukung oleh gas alam cair yang ramah lingkungan, meskipun beberapa ahli mengatakan sistem LNG dapat membocorkan gas metana dalam jumlah yang merusak ke atmosfer).


Kapal ini juga dilengkapi sistem  pirolisis dengan bantuan gelombang mikro  untuk mengubah limbah menjadi gas penghasil energi, dan sistem osmosis balik untuk menyediakan hampir semua air bersih yang dibutuhkan kapal, kata perusahaan tersebut.

Lihat juga: Hotels under $100 per night - budget friendly deals

Setelah meninggalkan Miami pada hari Sabtu dalam pelayaran perdananya yang terjual habis

Dengan tinggi 365m, Icon of the Seas  menyandang gelar yang terbesar di dunia dibanding kapal Wonder of the Seas yang sedikit lebih kecil.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama