Lagi Rencanakan Bulan Madu Berkelas? Jelajahi Destinasi Romantis ini Untuk Perjalanan yang Berkesan

Wisataohhwisata.com -  Bagian terbaik tentang perencanaan pernikahan bukanlah memilih tempat atau membeli pakaian pengantin. Sebaliknya, merencanakan bulan madu yang sempurna, di mana Anda dan pasangan dapat menghabiskan waktu berkualitas dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan seumur hidup ini yang juga penting.

Meskipun memilih tujuan bulan madu bisa jadi sulit mengingat preferensi pasangan  harus diperhitungkan, disini ada daftar beberapa tujuan romantis dan menyenangkan terbaik untuk mempermudah pekerjaan Anda. Berikut daftarnya:

Santorini, Yunani

Destinasi Romantis
placesofjuma.com

Dengan bangunan-bangunan bercat putih ikonik yang bertengger di tebing yang menghadap ke Laut Aegea, Santorini adalah destinasi sempurna untuk  pengantin baru. Matahari terbenam di sini sungguh menakjubkan memancarkan cahaya keemasan yang hangat di atas kaldera. Berjalan-jalan bergandengan tangan melalui jalan-jalan berbatu yang sempit, jelajahi reruntuhan bersejarah Akrotiri, dan nikmati masakan Yunani yang lezat di kedai minuman kuno.

Bora Bora, Polinesia Prancis

Destinasi Romantis
belitongekspres.disway.id

Bora Bora, permata mahkota Pasifik Selatan, mengundang pasangan dengan bungalo di atas air, laguna biru kehijauan sebening kristal, dan tanaman hijau subur. Manjakan diri dengan aktivitas air seperti snorkeling, paddleboarding, atau sekadar berjemur di bawah sinar matahari di pantai yang masih asli. Taman karang dan kehidupan laut yang semarak menciptakan dunia bawah laut yang memukau untuk dijelajahi oleh para sejoli.

Kyoto, Jepang

Destinasi Romantis
blog.goway.com

Bagi mereka yang mencari perpaduan antara sejarah dan ketenangan, Kyoto menawarkan pelarian yang indah. Bunga sakura, kuil kuno, dan kedai teh tradisional menyiapkan panggung untuk persinggahan romantis. Jelajahi Hutan Bambu Arashiyama, ikut serta dalam upacara minum teh tradisional, dan jelajahi Kuil Fushimi Inari yang mempesona dengan ribuan gerbang torii berwarna merah terang.

Queenstown, Selandia Baru

Destinasi Romantis
myqueenstowndiary.com

Terletak di tepi Danau Wakatipu dengan latar belakang Pegunungan Alpen Selatan, Queenstown adalah surga bagi pasangan pecinta petualangan. Rasakan sensasi bungee jumping, berlayar dengan pemandangan indah di danau, atau melakukan pendakian yang indah. Saat hari mulai gelap, nikmati anggur lokal di kebun anggur menawan di kawasan Central Otago.

Venesia, Italia

Destinasi Romantis
smh.com.au

Venesia  memancarkan pesona masa lalu yang memikat hati para berbulan madu. Meluncur di sepanjang Grand Canal dengan gondola, kagumi arsitektur rumit Basilika Santo Markus, dan tersesat di jalanan labirin kota terapung ini. Manjakan diri dengan masakan Italia yang mewah di trattoria tepi kanal untuk pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Maladewa

Destinasi Romantis
globeguide.ca

Maladewa, rangkaian pulau karang di Samudera Hindia, menghadirkan suasana indah untuk bulan madu yang mewah. Menginaplah di bungalow di atas air, bersnorkel di terumbu karang yang indah, dan nikmati makan malam pribadi di bawah bintang-bintang. Perairan biru dan pantai berpasir putih menciptakan surga intim bagi pasangan yang mencari pengasingan dan ketenangan.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama