Inilah Destinasi Bulan Madu Terpopuler Tahun 2023 Menurut Google

traveltriangle.com

Wisataohhwisata.com -Tinggal beberapa hari lagi menuju akhir tahun 2023. Kini setelah satu tahun berlalu, kita dapat melihat kembali semua hal yang kita alami dan  berkat Google, kita dapat melihat kembali semua perjalanan yang kita telusuri dan rencanakan.  

Setiap bulan Desember, Google meluncurkan Setahun Pencariannya , yang mencakup semua kueri trending. Laporan ini menyoroti hal-hal yang ditelusuri yang mengalami lonjakan lalu lintas yang berkelanjutan dalam jangka waktu yang lebih lama dibandingkan tahun 2022. 

Menurut Google, pasangan yang berbulan madu lebih memilih liburan mewah di tahun 2023, termasuk liburan di tepi pantai dan di kota. 

Destinasi trending nomor 1 untuk bulan madu adalah Bali, Indonesia. Lokasi ini ideal bagi pasangan yang baru menikah karena menawarkan banyak pantai untuk diduduki selama berhari-hari, aktivitas budaya bagi mereka yang ingin menciptakan kenangan baru bersama, dan pilihan bersantap fantastis sehingga Anda dapat berbagi beberapa hidangan dengan kekasih 

Disusul oleh  Skotlandia, yang menawarkan suasana yang benar-benar berbeda, namun sama fantastisnya, dipenuhi perbukitan dan garis pantai yang lebih terjal dan menghabiskan sedikit waktu di satu atau dua pub. 

Di tempat ketiga adalah French Riviera, tempat domestik di Gatlinburg, Tennesse. Liburan pulau di Saint Lucia; seluruh bangsa Perancis yang selalu romantis; impian pecinta petualangan tentang Kepulauan Galápagos; liburan menyenangkan ke Las Vegas; pelarian yang jauh ke Zanzibar; dan mimpi tapas di Spanyol. 

Mengenai lokasi pernikahan , Google mengungkapkan bahwa Danau Como, Italia, memimpin, diikuti oleh Tulum dan Cancun di Meksiko. Diikuti oleh Bali, yang bisa menjadi tujuan ganda untuk pernikahan dan bulan madu dan sejumlah tempat domestik, termasuk Long Island, New York; San Antonio, Texas; Puerto Riko; Colombus, Ohio; Pittsburg, Pennsylvania; dan Burlington, Vermont. 


Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama