Sambut Tahun Baru 2024 Hotel 88 Kopo Bandung Hadirkan Nuansa Rock and Roll


Wisataohhwisata.com - Di masa liburan akhir tahun ini sebagian besar keluarga sudah merencanakan liburan ke sejumlah tempat wisata yang menarik, dan pastinya Bandung merupakan salah satu lokasi destinasi idaman yang terdekat dari kota Jakarta.

Ada sejumlah tempat wisata di Bandung dan sekitarnya yang cocok dikunjungi oleh keluarga terutama bersama anak-anak anda.

Misalnya saja ada destinasi wisata Jendela Alam di daerah Ciwidey, Cibaduyut, Lembang, Rabbit Town di Cidadap, Farmhouse di Lembang, Lembang Wonderland, Taman Foto Bandung di Sumur Bandung, dan masih banyak lagi destinasi menarik lainnya.

Untuk memenuhi kebutuhan liburan anda Hotel 88 Kopo Bandung telah menyiapkan beragam promo menarik untuk dapat dijadikan tempat menginap anda di kota Bandung.

Ada promo Tahun Baru yang bertemakan Rock and Roll di Hotel 88 Kopo Bandung dimulai dari harga IDR 800.000nett per kamar dan per malam, harga ini sudah termasuk makan malam Buffet Rock and Roll dan sarapan untuk 2 orang.

Selain itu Hotel 88 Kopo yang berada di Jl. Raya Kopo No.459, Cirangrang, Bandung juga menyiapkan promo Buffet Makan Malam Rock and Roll hanya dengan IDR 100.000nett per orang kamu sudah bisa menikmati berbagai macam menu menarik dari mulai Western Cuisine, Asian Cuisine dan juga Live Cooking Roasted Chicken.

Tidak hanya Buffet Makan Malam yang menarik melainkan Hotel 88 Kopo juga dimeriahkan Live music entertainment, Doorprize, dan Kembang Api Tahun Baru 2024 di penghujung acara.

“Liburan ke Bandung memang selalu menjadi pilihan utama setiap orang,  tahun ini kami menyajikan berbagi promo dan acara menarik di Malam Tahun Baru 2024. Mulai dari berbagai macam menu Rock and Roll Buffet Dinner, Music Entertainment, dan yang paling ditunggu Kembang Api Count Down 2024 di penghujung acara.Jadi masih bingung liburan kemana? Ke Kopo aja”, ujar Ervina selaku Hotel Manager Hotel 88 Kopo Bandung.

Penulis: Benny S

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama