Metland Canangkan Penanaman 30 Ribu Pohon

 


Jakarta, Wisataohhwisata  - PT Metropolitan Land Tbk (Metland) mencanangkan penanaman pohon sebanyak 30ribu hingga tahun 2024 sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT perusahaan yang ke 30 tahun.

Pencanangan dilakukan secara simbolis di proyek Metland Cibitung dengan penanaman pohon rainbow sebanyak seribu pohon oleh konsumen Metland Cibitung dan pembagian seribu bibit pohon kepada warga sekitar (16/9). Sebelumnya telah dilakukan juga penanaman sekitar seribu pohon di proyek Metland Cikarang.

“Penanaman pohon ini dilakukan selain untuk melestarian lingkungan dan menghijaukan kawasan yang dikembangkan oleh Metland, juga sebagai upaya mengurangi polusi khususnya di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya yang saat ini menjadi isu kesehatan di masyarakat,” jelas Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land Tbk.

Kegiatan penanaman pohon di Metland Cibitung juga dimaksudkan sebagai apresiasi kepada konsumen Metland Cibitung yang telah bergabung menjadi keluarga besar Metland sebagai penghuni, dan sejalan dengan pengembangan konsep green development di Metland Cibitung.

Sebagai rangkaian untuk memenuhi jumlah 30ribu pohon yang akan ditanam, akan dilakukan kembali kegiatan penanaman pohon diseluruh proyek Metland yang berjumlah 20 proyek pada Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) yang diperingati setiap tanggal 28 November 2023.

“Metland terus berkomitmen untuk dapat melestarikan alam dan menekan dampak perubahan iklim sekaligus mendorong gaya hidup cinta lingkungan yang ditunjukkan dengan aksi menanam pohon maupun menciptakan area hijau disetiap proyek yang dikembangkan,” tutup Nitik.

Penulis: Harry P

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama