Viva La Pizza, Menu Baru Persembahan Vue Palace ARTOTEL Curated Bandung

                              


Jakarta, Wisataohhwisata  - Tak hentinya berinovasi, Hotel berbintang 4 (empat) Vue Palace ARTOTEL Curated Bandung yang dikelola oleh Artotel Group, akan memanjakan pecinta kuliner dengan menghadirkan menu baru.

Viva La Pizza, menu baru dari Vue Palace ARTOTEL Curated yang dibuat oleh chef professional menghadirkan 5 pilihan varian topping yaitu Margarita, Tuna, Cheese, Seafood, dan Sausage. dapat anda nikmati cukup dengan Rp 88.000 nett atau anda dapat menikmati dengan 2 botol bir dan 1 Viva La Pizza dengan Rp 128.000 nett.

Viva La Pizza dapat dipesan melalui nomor Whatsapp kami di https://wa.me/6285885189437 atau dapat langsung datang ke tempat kami di The Palace Restaurant, Vue Palace ARTOTEL Curated, Jalan Otto Iskandar Dinata No. 3 Kota Bandung.

Hassanudin General Manager Vue Palace ARTOTEL Curated mengatakan menu ini dibuat oleh chef profesional, dengan 5 pilihan varian topping membuat Viva La Pizza sangat cocok untuk dinikmati dengan teman, pasangan, maupun keluarga. Viva La Pizza juga dapat dinikmati langsung di tempat sambil menikmati suasana di kolam renang kami atau juga bisa dibawa pulang.

“Disamping menu baru Viva La Pizza, Vue Palace ARTOTEL Curated dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, gym, spa, ballroom, dan tempat meeting,”ujar  Hassanudin General Manager Vue Palace ARTOTEL Curated.

 Vue Palace ARTOTEL Curated juga menawarkan paket menginap staycation dengan harga mulai dari Rp 650.000 nett per kamar. Paket ini sudah termasuk breakfast untuk 2 orang di The Palace Restaurant untuk tipe kamar studio 25.

Penulis: Benny S

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama