Ada Promo Wedding Package Dari Vue Palace ARTOTEL Curated Bandung


Jakarta, Wisataohhwisata - Mewujudkan pernikahan impian, kini bisa dilakukan dengan mudah. Di bulan Mei ini, Salah satu Hotel berbintang 4 (empat) Vue Palace ARTOTEL Curated Bandung  yang dikelola oleh Artotel Group, memberikan promo terbaik untuk wedding package.

Promo wedding package Vue Palace ARTOTEL Curated memberikan 3 (tiga) pilihan terbaik, yakni: The Blissful Wedding, The Rustic Romance Wedding, dan The Royal Wedding. Dengan harga paket mulai dari IDR 12.500.000, tentunya sudah mendapatkan fasilitas yang lengkap.

Hassanudin General Manager Vue Palace ARTOTEL Curated mengatakan bagi yang akan menyelenggarakan pernikahan, Vue Palace ARTOTEL Curated sangat cocok bagi Anda.

Dengan berbagai fasilitas yang ada dan varian hidangan yang dimasak oleh chef profesional, pernikahan  Anda menjadi lebih meriah

Disamping promo wedding package, Vue Palace ARTOTEL Curated dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, gym, dan spa. Vue Palace ARTOTEL Curated juga menawarkan paket menginap staycation dengan harga mulai dari IDR 650.000 nett per kamar. Paket ini sudah termasuk  breakfast untuk 2 orang di The Palace Restaurant untuk tipe kamar studio 25.

Penulis: Benny S

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama