Wujud Jaga Kelestarian Alam, Hotel Royal Palm Cengkareng Lakukan Penanaman Mangrove

Hotel Royal Palm Cengkareng

Hari Hutan Internasional diperingati setiap 21 Maret untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pohon dan hutan bagi kelangsungan makhluk hidup, termasuk manusia.

Keberadaan hutan sangat penting bagi ekosistem dan kelangsungan hidup manusia karena hutan berfungsi mengatur iklim, menjernihkan air dan udara serta menyediakan makanan bagi makhluk hidup. 

Hotel Royal Palm Cengkareng

Hutan mangrove bermanfaat besar bagi penduduk Indonesia  yakni mencegah abrasi dan erosi, serta peresapan air laut ke daratan.  Maka kami rasa itu menjadi tanggung jawab kita bersama.  Ada beberapa program CSR Hotel  Royal Palm Cengkareng di tahun ini, salah satu nya adalah menjaga kelestarian lingkungan dan bertepatan dengan hari Hutan Internasional.

Management Hotel  Royal Palm Cengkareng yang berlokasi di Cengkareng dan dekat dengan lokasi Mangrove PIK merasa sangat perlu melakukan penanaman Mangrove  dengan harapan gerakan penanaman pohon ini, sebagai bekal untuk anak cucu,  serta menciptakan frekuensi baru untuk lingkungan yang asri.

Hotel Royal Palm Cengkareng

“Mari kita jaga Hutan, jaga Bumi agar tetap Asri dan Hijau, salam Lestari,”ujar Arief Budi Prakosa Selaku General Manager Royal Palm Cengkareng.

Penulis: Benny S

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama