Ada Prasmanan Buat Berbuka Puasa di Mercure Jakarta Gatot Subroto

 

Mercure Jakarta Gatot Subroto

Menyambut bulan suci Ramadhan, Mercure Jakarta Gatot Subroto mengajak para pecinta kuliner untuk berpetualang di keanekaragaman masakan Nusantara dengan prasmanan berbuka puasa "Jelajah Rasa Nusantara".

 Prasmanan berbuka puasa ini dapat diperoleh hanya dengan Rp 299.000net/orang. Perjalanan kultural ini akan berlangsung selama bulan Ramadhan dari tanggal 23 Maret hingga 20 April 2023 di Flora Restaurant lantai 5 Mercure Jakarta Gatot Subroto.

Executive Chef Mercure Jakarta Gatot Subroto, Chef Faisyal telah mengkurasi menu lengkap yang menampilkan masakan tradisional Nusantara yang dipadukan dengan sentuhan timur tengah. Dari makanan pembuka hingga makanan penutup, setiap hidangan telah disiapkan dengan cermat untuk menggoda selera Anda dan memberi Anda cita rasa warisan budaya yang kaya di wilayah yang tersebar di Nusantara.

Sebagai bagian dari promosi, para tamu akan dapat menikmati diskon khusus untuk pembelian mereka jika mereka adalah anggota Accor Plus. Selain itu, tamu yang melakukan reservasi untuk 5 orang akan mendapatkan satu gratis.

"Jelajah Rasa Nusantara" adalah kesempatan bagi setiap orang untuk menikmati cita rasa eksotis Nusantara sambil menikmati keramahan Flora Restaurant yang hangat. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan masakan Nusantara terbaik dan benamkan diri Anda dalam permadani budaya Indonesia yang semarak.

Penulis: Benny S

 

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama