4 Hal ini Bisa Dilakukan Saat ke Jakarta Aquarium

Jakarta Akuarium belum lama ini diresmikan. Bagi yang udah pernah kesana atau tahu pasti mikir kenapa baru diresmikan sekarang ya? Padahal kan Jakarta Akuarium udah ada setahun lalu itu.

Nah, ternyata pihak Jakarta Akuarium emang sengaja menunggu waktu peresmian karena beberapa hal yang kudu diurus. Dan baru minggu lalu deh resmi di launching sama Menteri Susi.

Cihuy sih emang, kapan lagi bisa liat ikan kerapu gede ratusan kilo beratnya di tengah kota kalau gak di Jakarta Akuarium. Ngadem sambil lihat ikan-ikan seliweran kesana kemari hehehe. 

Nah, kalau kesana enaknya sama siapa dan ngapain aja ya. Berikut cara asik nikmati ikan-ikan di Jakarta Aquarium.


1. Sama pacar lihat ikan

Sama pacar ke Jakarta Akuarium sepertinya menyenangkan di akhir pekan. Emang sih gak gratis masuknya, tapi ya gak salahnya juga dicoba.



2. Motoin Ikan

Era gawai, dimana pun jeprat-jepret objek tak terkecuali di Jakarta Aquarium. Ikan-ikan disini gak seperti ikan di empang yang susah diajak moto. Gampang motonya karena ikannya hidup di akuarium kaca yang jelas dilihatnya.



3. Datang rame-rame sama temen lihat ikan 

Liat ikan rame-rame sama temen itu asik juga. Habis lihat ikan hang out deh di mallnya sekalian.


4. Edukasi anak

Ini penting bagi yang punya anak. Di Jakarta Akuarium ini ikannya banyak banget jenis dan ukurannya. Anak kecil biasanya suka ikan, jadi Bunda bisa jelasin deh itu ikan-ikan yang ada disana heheheh.


1 Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama