Buka Puasa di Yello Manggarai, Harganya Murah,Viewnya Bikin Betah


Wisataohhwisata  Ramadan bagi umat Islam tentunya momen yang penting, segala keberkahan dan karunia-Nya ada di dalam bulan ini, Mendengar kata Puasa, sudah pasti tidak jauh dari Buka Puasa Bersama, membayangkan kolak pisang, es campur, ta’jil dan semua aneka makanan yang ditunggu-tunggu saat berbuka puasa.

Yello Hotel Manggarai menyajikan momen berbuka puasa yang luar biasa, panorama sunset jakarta bisa menjadi peneman Anda menunggu adzan maghrib berkumandang.

Yello Hotel Manggarai menghadirkan paket berbuka puasa dengan tema Taste of Nusantara. Hidangan buffet menyajikan berbagai hidangan beragam menu Indonesia, dan khusus Ramadan ini jangan lupakan sajian yang spesial, diantaranya; Ayam Bakar Kalasan, Ayam Masak Woku, Ayam Betutu, Ikan Masak Bumbu Aceh, Mie Dog Dog Semarang dan masih banyak lagi.

Selain itu, untuk cemilan buka puasa juga tidak kalah enaknya, ada batagor, martabak telur, bakwan malang, siomay bandung hingga bakso aci. Pecinta manis sudah pasti dapat menikmati berbagai macam hidangan manis lezat seperti Kolak Pisang, Jajanan Pasar, dan sejenisnya sebagai ta’jil.

Taste of Nusantara dibagi menjadi 2 tempat dan 2 paket, tersedia dengan harga IDR 150.000 nett per pax di Wok’N’Tok Restaurant yang terletak di lantai Ground Yello Manggarai. Adapun dengan harga IDR 185,000 nett per pax yang terletak di lantai 9 dengan sajian pemandangan langit kota Jakarta. Dapatkan promo BUY 10 GET 1 FREE untuk paket iftar ini.

Nikmati harga spesial untuk periode 11 - 14 Maret 2024 dengan harga IDR 168,000 untuk PERON dan IDR 130,000 di Wok’N’Tok, dan juga ada PROMO lainnya khusus pengguna BRI yang bisa mendapatkan CASHBACK sebesar IDR 150,000 pastinya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama