Bali Jadi Destinasi Teratas untuk Liburan Romantis Pasangan Menurut Penelitian


Wisataohhwisata -  Bepergian sudah merupakan petualangan yang fantastis, tetapi ketika Anda melakukannya dengan orang yang Anda cintai, itu mencapai tingkat kebahagiaan yang baru. Dan jika Anda sedang mencari tempat untuk dikunjungi bersama pasangan, Slingo memiliki beberapa saran.

Perusahaan game ini membagikan hasil penelitian tentang destinasi terbaik untuk perjalanan romantis bersama pasangan. Mereka menentukan tempat-tempat paling populer di seluruh dunia dengan pertama-tama membuat daftar tempat bulan madu teratas yang disebutkan dalam publikasi seperti Brides dan Town & Country, memastikan untuk mencakup kota, desa, dan pulau dalam daftar akhir.

Slingo kemudian mencari setiap tempat menggunakan Google Keyword Planner dengan menggunakan frasa seperti "[Lokasi] bulan madu" dan "bulan madu di [Lokasi]" dan menggabungkan hasilnya dengan jumlah pencarian Google untuk bulan madu di setiap lokasi sepanjang 2023. Selanjutnya, mereka menggunakan TripAdvisor untuk menentukan jumlah restoran dan jumlah aktivitas yang ditujukan untuk pasangan di setiap lokasi. 

Tim juga memperhitungkan jumlah posting dari setiap lokasi di TikTok dan Instagram serta biaya rata-rata makan untuk dua orang di restoran kelas menengah untuk makan tiga hidangan. Setelah mengumpulkan semua angka, mereka memberikan skor normalisasi untuk setiap lokasi dari 10 dan menyimpulkan bahwa Bali, Indonesia, adalah tempat terbaik untuk pasangan.

"Bali telah menerima 278.100 pencarian global Google untuk bulan madu dalam 12 bulan terakhir, lebih banyak dari destinasi lainnya," tim mencatat dalam temuan tersebut, menambahkan bahwa Bali mendapatkan skor total sebesar 8,07. "Bali juga menempati peringkat kelima sebagai destinasi paling populer di TikTok dan Instagram, dengan #Bali memiliki 4,7 juta posting di platform pertama dan 71,7 juta di platform kedua."

Bali juga mendapatkan penilaian tinggi berkat harganya yang terjangkau. Seperti yang dicatat dalam temuan Slingo, biaya rata-rata untuk makan tiga hidangan untuk dua orang di restoran kelas menengah hanya sekitar $22,17.

Bergabung dengan Bali dalam daftar ini adalah Santorini, Yunani, di posisi kedua, dengan penilaian tinggi karena memiliki jumlah restoran romantis terbanyak di antara lokasi lainnya, diikuti oleh Cancun, Meksiko; Venesia; dan Mallorca, Spanyol, yang melengkapi lima besar. Kota yang selalu romantis, Paris, menempati posisi keenam, diikuti oleh Dubai; Positano, Italia; Roma, dan Marrakech melengkapi sepuluh besar.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama