Special Promo Christmas Delights di Hotel Santika Kelapa Gading


Jakarta, Wisataohhwisata - 
Untuk memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru, ada banyak promo hotel yang bermunculan. Promonya beragam, mulai dari makan siang spesial, makan malam di hari Natal dan Tahun Baru, hingga paket menginap dengan pelayanan terbaik.

Tidak ingin melewatkan momen festive season tahun ini.Untuk Menyambut tahun baru 2024. Menyambut Christmas di bulan Desember 2023, Hotel Santika Kelapa Gading hadirkan  Room Promo Christmas Delight. 

Jangan lewatkan promo menarik ini , dengan harga Rp.650.000  saja Anda sudah dapat menginap di Hotel Santika Kelapa Gading dan mendapatkan banyak keuntungan.

Promo Christmas Delight ini sudah termasuk menginap di tipe kamar Superior Room, Breakfast untuk 2 orang, mendapatkan 1 pilihan  varian Pizza di Kayu Manis Restaurant , dan juga mendapatkan discount perawatan sebesar 15% di Pyodra Aesthetic.

"Tunggu apalagi, habiskan waktu kebersamaan anda bersama keluarga tercinta hanya di Hotel Santika Kelapa Gading,"ujar Isni Dzulhijjati  Exec.Secretary Public Relation  Hotel Santika Kelapa Gading, Selasa ( 5/12)  2023 di Jakarta.

Penulis: Benny S

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama