Sambut Tahun Baru 2024 Azana Suite Hotel Antasari Usung Konsep ‘Amazing 80’s’


Wisataohhwisata.com -  Festive Season, atau “musim liburan” merupakan momen yang sangat dinantikan setiap akhir tahun. Sudah menjadi tradisi bahwa menjelang bulan Desember, orang-orang mulai merencanakan perjalanan mereka untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun.

Untuk memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru, ada banyak promo hotel yang bermunculan. Promonya beragam, mulai dari makan siang spesial, makan malam di hari Natal dan Tahun Baru, hingga paket menginap dengan pelayanan terbaik.

Untuk Menyambut tahun baru 2024, Azana Suite Hotel Antasari mempersembahkan perayaan Tahun Baru yang spektakuler dengan tema “Amazing 80’s”. Dress code untuk acara ini mengusung gaya pakaian tahun 80an. Hotel yang terletak di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan ini memang terkenal dengan kemeriahan acaranya.

Tema yang berbeda kali ini menampilkan dekorasi yang unik serta mengesankan, tampilan Live Band, Dancer, DJ Tiyara, MC yang meriah, sajian sulap, dan Michael Jackson Indonesia juga semakin memukau acara, games yang interaktif dengan audience dan juga ratusan doorprize membanjiri acara yang berlangsung di Azana Suite Hotel Antasari tersebut.

Puluhan menu makanan mulai dari Indonesian Food hingga Western tersedia untuk para audience. Tidak tanggung-tanggung, Grand Prizes yang paling ditunggu adalah sepeda listrik, Smart TV, voucher menginap senilai puluhan juta rupiah.

Tentunya acara yang meriah ini dibanjiri para audience yang hadir, serta ikut dalam kemeriahan acara.

Acara yang digelar pada malam tahun baru ini dipersembahkan untuk para audience agar selalu terkesan melewati malam pergantian tahun di hotel dengan nuansa yang berbeda. Diisi dengan berbagai macam acara yang meriah, disandingkan dengan MC yang akan membuat suasana menjadi lebih spektakuler, menjadikan acara Amazing 80’s di Azana Suite Hotel Antasari sangat ditunggu-tunggu.

Pada perayaan malam tahun baru ini, para audience dan staff Azana Suite Hotel Antasari berkolaborasi dengan Talent Entertainment Management akrab dengan games seru yang bernuansakan tahun 80-an. Tak hanya itu, mereka juga bernyanyi bersama. Bisa dibayangkan, betapa interaktifnya perayaan malam tahun baru tersebut sehingga momen bersejarah itu mampu memberi kesan yang tak terlupakan bagi semua tamu Azana Suite Hotel Antasari.

Penulis: Benny S

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama