Jumat, 23 Januari 2015

Ini Dia Hotel terbaik di dunia Tahun 2015 Versi TripAdvisor Travellers' Choice Awards

Posted by Harry Prasetyo at 00.45
Sumber foto: www.architecturendesign.net

TripAdvisor telah memberikan Gili Lankanfushi Maldives sebagai hotel terbaik di dunia untuk tahun 2015. Untuk bermalam di resor 45 kamar ini Anda setidaknya harus mengeluarkan $A1900 dan Anda pun  akan mendpaatkan pemandangan laut tanpa gangguan, layanan butler, gratis WiFi. Ada satu aturan-"tidak ada berita, tanpa Sepatu" - Itulah filsafat Hotel dan mereka menganggapnya serius.

Seperti dikutip dari www.traveller.com Para tamu yang telah tinggal di resort telah mencatat layanan istimewa, pemandangan menakjubkan dan kualitas makanan sebagai faktor-faktor yang membuat mereka menginap di Maldives Gili Lankanfushi begitu fantasis magis. Resor telah menerima peringkat lima dari lima TripAdvisor.

"Liburan yang sempurna dalam setiap arti kata," tulis  dajani_deema, yang tinggal di resor pada halaman TripAdvisor. "Terlepas dari vila-vila besar yang indah dan pemandangan laut yang menakjubkan dan luar makanan yang sangat baik, apa yang saya sukai dari resort ini adalah staf. Setiap anggota stafnya memberikan pelayanan yang ramah dan bersemangat untuk menyenangkan, "tulis mumandbaby, yang tinggal di resort ini  pada Desember 2012.

"Hotel yang fantastis dan  fantastis juga orang yang bekerja di sana... Tidak ada berita, ada konsep sepatu yang fantastis... Ini mutiara... Jika Anda mencari suasana mewah turun ke bumi ini adalah tempat untuk pergi... Begitu indah dan menakjubkan makanan,"menulis Katrinelouis yang juga tinggal di resort ini pada Desember 2012.
Mengambil lima posisi teratas di tahun ini Hotel terbaik di peringkat dunia adalah runner-up Nayara Hotel, & Taman Spa di Kosta Rika, Shinta Mani Club Siem Reap di Kamboja, Four Seasons Hotel Gresham Palace di Budapest, Hungaria dan Belmond Palacio Nazarenas di Cusco, Peru.

Penghargaan tahunan 13 ini juga memberikan hotel terbaik di Australia yaitu  Xanadu Holiday Resort di Main Beach, Queensland, yang terkenal karena fasilitasnya yang modern dan kontemporer. Itu juga peringkat No.3 dalam kategori hotel keluarga terbaik di Australia dan Pasifik Selatan.

Resor tepi pantai Queensland mengetuk milik Emirat Wolgan Valley Resort di NSW Blue Mountains, bernama Hotel terbaik di Australia pada tahun 2014, dari tempat teratas untuk tempat kedua. Runner-up Wolgan Valley adalah sebuah resor spa dengan 40 suite mewah. Resor memiliki kolam renang dan deck sendiri. Di spot ketiga adalah Qualia Resort, Hamilton Island, Queensland. Resor mewah di Great Barrier Reef yang menjadi Best Resort di region Oceania di 2012 Conde Nast Traveler Readers' Choice Awards.

TripAdvisor adalah website perjalanan terbesar di dunia. Menurut TripAdvisor, pemenang 13 Travellers' Choice Awards ditentukan berdasarkan jutaan ulasan dan pendapat pengguna situs di seluruh dunia dikumpulkan selama periode 12 bulan. Tahun ini penghargaan memamerkan lebih dari 8151  properti di seluruh dunia, mencakup delapan daerah di seluruh dunia.

0 comments:

 

Jejak Cerita Wisata Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos